Hal Yang Sering Terjadi Di Tengah Malam

1
537

Beberapa kejadian ini sering terjadi di saat tengah malam menjelang dini hari. Kadang bikin sebel. Kamu pasti mengalaminya juga, ya kan?

Gak bisa tidur. Sudah mencoba berguling-guling di kasur, memejamkan mata ditambah dengerin lagu, tetep aja gak bisa terlelap. Bikin bete pastinya, apalagi gak tau mau ngapain supaya ngantuk cepat datang.

Laper tapi mager. Ini lebih-lebih lagi. Mau percaya yang mana, perut laper enaknya dibawa tidur aja atau perut laper jadi gak bisa tidur? Kebanyakannya ngemil ketimbang keluar ataupun pesan go food.

Kebayang si dia. Kebayang di sini bisa berarti yang asyik-asyik tapi juga bisa yang bikin bete. Kebayang yang asyik sih emang asyik, tapi kebayang yang nyebelin jadi tambah baper klo kebayang terus.

Godaan lembur. Pinginnya sih lembur ngerjain tugas atau baca-baca buat besok test. Siang dan sore kamu habiskan waktumu buat main. Resikonya, godaan bantal dan guling bisa mengacaukan lemburmu. Ngantuk berat.

Kebelet tapi takut. Beruntung bagi kamu yang memiliki kamar mandi di dalam kamar. Bagi yang di luar, situasi ini bikin horor, mending ditahan aja deh dibawa tidur.

Terbangun dan gak bisa tidur lagi. Paling nyesel deh, klo dah enak-enak tidur, eh terbangun karena sesuatu. Setelah itu gak bisa tidur lagi.

Terganggu suara kucing. Kucing biasa hangout (keluar rumah) di malam hari. Nah saat tengah malam ketemu deh para kucing, terutama yang pejantan dengan betina. Jika musim kawinnya tiba, pasti bikin gaduh.

Dari pengalamanmu, mana yang paling sering kamu alami? Atau justru ada kejadian lain yang bikin kamu bete menjelang tidur malam?

Penulis:

Monica Ayundia
Mhs Pendidikan Sejarah UNY

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here