Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Provinsi DIY Tidak Kaget dengan Hasil Survei Litbang Kompas.

0
34
Foto: Wakil Sekretaris Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Provinsi DIY, Guntur Yudianto saat ditemui wartawan Swarakampus.com di Kantor DPP Gerindra, Rabu (20/3/2019).

Wakil Sekretaris Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Provinsi DIY, Guntur Yudianto, mengaku tidak kaget dengan hasil Survei Litbang Kompas terbaru. Guntur menilai upaya-upaya yang mereka lakukan serta semangat relawan yang luar biasa membuat elektabilitas Prabowo-Sandi terus bergerak.

“Kami tidak kaget dengan Survei terbaru Litbang Kompas karena upaya yang kita lakukan serta aktivitas dan semangat relawan yang luar biasa berbeda dari Pilpres 2014 lalu untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” kata Guntur saat ditemui wartawan Swarakampus.com di Kantor DPP Gerindra, Rabu (20/3/2019).

Guntur berharap agar survei tersebut dapat menjadi pemicu bagi para relawan dan BPN untuk mempertahankan, menguatkan sampai dengan tanggal 17 April nanti sehingga benar-benar bisa terwujud untuk kemudian mampu membawa Indonesia  Adil Makmur sesuai dengan visi-misi Prabowo–Sandi.

Foto : Grafik Survei Litbang Kompas

Mesikipun tren Prabowo-Sandi yang terus bergerak namun Guntur menilai bahwa masih ada beberapa titik yang terus diusahakan secara maksimal dan harus dikuatkan.

“Dari beberapa survei memang kita bergerak, tetapi ada titik-titik dimana kita harus genjot terus dan kita masih harus berusaha maksimal. Dititik-titik kita lemah ini akan kita kuatkan sampai pada tanggal 17 April mendatang,” katanya.

Wakil Sekretaris Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Provinsi DIY  ini menilai bahwa peningkatan elektabilitas Prabowo-Sanditidak terlepas dari peran Partai Koalisi bersama dengan relawan-relawan.

“Partai koalisi bersama dengan relawan, khususunya para relawan semangat nya luar biasa. Untuk partai koalisi, okelah karena memang ada interupsi dari pusat bahwa setiap sosialisasi yang dilakukan harus mensosialisasikan program Prabowo-Sandi. Tetapi relawan di Jogja luar bisa sampai mereka door to door untuk menyampaikan program visi-misi Prabowo-Sandi, dan ini memang diluar dugaan kami dan kami terus meningkatkan komunikasi dengan relawan agar tetap semangat dalam memenangkan Prabowo-Sandi,” katanya.

Menurut Guntur, semangat relawan Prabowo-Sandi merupakan semangat masyarakat yang terbuka dan ingin perubahan karena peduli dengan keadaan bangsa yang tidak karuan dan lelah dengan janji-janji pemerintah yang sampai dengan hari ini belum terealisasi dengan baik.

“Bahkan beberapa program jauh dari kata sukses” katanya.

Guntur mengatakan bahwa konsistensi Program Prabowo-Sandi terkait dengan ketenagakerjaan dan lapangan pekerjaan benar-benar dibutuhkan masyarakat Indonesia dan itu ditunggu oleh masyarakat.

“Konsistensi Program Prabowo-Sandi terkait dengan ketenagakerjaan dan lapangan pekerjaan yang dibutuhkan masyarakat Indonesia dan itu benar-benar bisa bermanfaat dan ditunggu oleh masyarakat,” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa saat ini masyarakat ingin perubahan dan sosok yang tepat ada di Prabowo-Sandi.

“Sosok Pak Prabowo yang tegas dan disiplin bisa di contoh millenial dan rakyat dan pak Sandi dengan dengan karakternya menjadi penyeimbang yang lengkap diantara keduanya. Maka dari itu masyarakat tidak ada pilihan lain. Masyarakat ingin perubahan dan sosok yang tepat ada di Prabowo-Sandi,” katanya.

Reporter: Rian Antony

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here