Pre-launching Netzme berlangsung seru di Yogyakarta

0
80
Foto: BAS

Netzme yang merupakan aplikasi fintech (financial technology) hasil karya asli warga Bangsa Indonesia dengan berbasis media sosial mulai melebarkan sayap dengan melakukan soft launching di Yogyakarta (30/08). Mengambil tempat di Genius IDEA sebuah working space di Jl Magelang, acara yang dihadiri oleh puluhan mahasiswa dari pelbagai perguruan tinggi serta pemerhati teknologi informasi ini berlangsung meriah.

Foto: BAS

Vicky G. Saputra CEO Netzme Kreasi Indonesia menyampaikan, “Yogyakarta dipilih sebagai kota pertama pembukaan kantor cabang Netzme karena¬† pamornya yang dikenal luas sebagai salah satu gudang para developer maupun mahasiswa dengan semangat kewirausahaan kuat serta kreatif.”

“Dengan adanya kantor cabang yang baru ini, pengembangan aplikasi Netzme dapat berjalan lebih cepat dalam mendukung para creativepreneurs¬† atau pengusaha berbasiskan kreatifitas,” demikian Vicky menambahkan.

Acara menjadi seru ketika hadirin antusias melakukan instalasi aplikasi pada smartphone masing-masing dilanjutkan dengan demo dipandu oleh Vicky G. Saputra. Beberapa fitur penting aplikasi seperti layanan pengiriman uang, saweran elektronik, bahkan bagi-bagi uang secara massal kepada para hadirin, dengan sangat praktis dan mudah mampu dilakukan dalam platform media sosial Netzme ini.

Kantor cabang di Yogyakarta diharapkan menjadi awal bagi pembukaan kantor cabang atau perwakilan di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia, sehingga lebih lanjut Netzme dapat memberikan kontribusi yang lebih nyata bagi perkembangan kewirausahaan berbasiskan kreatifitas dengan pemanfaatan teknologi keuangan terkini yang bahkan bisa dimanfaatkan oleh pengusaha hingga skala mikro.

Netzme telah terdaftar di Bank Indonesia sebagai salah satu penyelenggara Teknologi Finansial dalam kategori sistem pembayaran sejak 29 Maret 2018, juga terdaftar sebagai penyelenggara sistem elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) RI pada tanggal 6 Juli 2018, serta menjadi bagian dari Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) sejak 14 Agustus 2018.

Aplikasi Netzme dapat diunduh langsung melalui Google Playstore dan akan segera juga di Apple Store sebelum akhir tahun 2018.

Unduh aplikasi Netzme disini : https://www.netzme.id/app

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here