Ngayogjazz 2017 dibuka dengan meriah

0
274
Suasana menjelang Opening Ceremony (Foto: SwaraKampus.com)

Gelaran Ngayogjazz 2017 telah dibuka sore ini di Lapangan Kledokan Selomartani (18/10). Dikawal oleh prajurit Bergodo Tradisional Desa Selomartani, beberapa komedian terkenal dari Jogjakarta naik ke atas panggung Merdeka sebagai panggung utama.

Terlihat MC Alit Jabangbayi mengantar Gareng Rakasiwi, Joned dan komedian lainnya. Diiringi gelak tawa dan tepuk tangan meriah ribuan penonton, Ngayogjazz 2017 dibuka dengan tanda tiupan sangkalala dan genderang.

Sesudah pembukaan tampil sepasang musisi Endah N Rhesa. Duo gitaris dan bassis ini menampilkan lagu-lagu otentik secara menarik. “Kami pertama kali tampil dan sangat berterimakasih mendapat kesempatan tampil di arena Ngayogjazz ini.” Demikian Endah menyampaikan. “Tampil dalam panggung Ngayogjazz seperti ini menjadi penting sebab kami memperkenalkan album karya kami melalui jalur indie.”

Suasana Kledokan saat Ngayogjazz 2017 (Foto: SwaraKampus.com)

Kali ini Ngayogjazz menggelar 6 panggung yang akan menampilkan musisi-musisi jazz dari dalam dan manca negara. Untuk menyambut para penonton yang bakal memenuhi kawasan Selomartani, masyarakat menyediakan pelbagai fasilitas lengkap dengan sajian tradisional yang bisa dibeli oleh pengunjung.

Bagi yang ingin berkunjung. Silahkan ikuti lokasi yang telah kami share di bawah ini :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here